Jika Anda ingin mengajukan pinjaman online atau Pinjol, Anda perlu melengkapi pengenalan wajah sebagai prasyaratnya. Namun banyak orang yang merasa terganggu dengan persyaratan ini karena dianggap rumit. Oleh karena itu, banyak pengguna yang lebih memilih aplikasi Pinjol tanpa pengenalan wajah. Namun perlu diingat bahwa tidak semua pengajuan pinjaman tanpa pengenalan wajah online merupakan pinjaman online yang sah.


Bagi mereka yang mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman tanpa pengenalan wajah pada tahun 2023, penting untuk berhati-hati saat memilih untuk mengajukan. Di sini kami akan memperkenalkan cara-cara yang direkomendasikan untuk mengajukan pinjaman tanpa pengenalan wajah. Cek di bawah ini untuk pinjaman online tanpa pengenalan wajah dan rekening pribadi serta pinjaman tanpa pengenalan wajah dan KTP. 


1. Akulaku

Akulaku
Akulaku

 Akulaku adalah perusahaan teknologi keuangan berbasis di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi Pinjol ini terdaftar di Kantor Jasa Keuangan (OJK) yang terjamin keamanan dan keandalannya.

 Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman tunai: KTA Asetku dan Dana Rate. KTA Asetku mengedepankan kecepatan pencairan pinjaman, dan Dana Cicil mengedepankan perluasan jumlah nominal pinjaman. 

>>> Unduh APK Akulaku <<< 

2. AdaKami

AdaKami
AdaKami

 AdaKami adalah platform peer-to-peer (P2P) lending lokal atau platform pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembayaran Digital India. Aplikasi AdaKami di Google Play telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

 Meminjam uang ke AdaKami bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan uang secepatnya. Hanya dalam beberapa langkah, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman tanpa syarat ribet. 

>>> Unduh APK AdaKami <<< 

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

 Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play sejak dirilis pada 21 September 2017.

 Layanan peminjaman KTP yang tidak memerlukan pengenalan wajah ini aman dan legal karena telah mendapat persetujuan OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Kolaboratif Indonesia (AFPI). 

>>> Unduh APK Kredit Pintar <<< 

4. Tunaiku

Tunaiku
Tunaiku

 Tunaiku merupakan aplikasi financial technology atau fintech yang memungkinkan pinjaman tunai online tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk pinjaman digital tanpa jaminan dari PT Bank Amar India Tbk yang mulai beroperasi pada tahun 2014. Anda hanya bisa mengajukan pinjaman tunai di sini hanya dengan menggunakan KTP.

 Besaran pinjaman yang diajukan tanpa face recognition dan tanpa cek BI bervariasi mulai dari minimal Rp 2 juta dan maksimal Rp 20 juta. Seluruh proses lamaran dilakukan 100% online melalui aplikasi atau website sehingga lebih mudah dan cepat. 

>>> Unduh APK Tunaiku <<< 

5.KreditPro

KreditPro
KreditPro

KreditPro adalah produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro India), anak perusahaan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem peer-to-peer (P2P) lending. 

 Meski tidak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro tidak termasuk dalam daftar layanan pinjol ilegal. Pasalnya pinjaman ini terdaftar di Kantor Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019. 

>>>Unduh APK KreditPro <<< 

6. Dana Bijak 

Dana Bijak
Dana Bijak

 DanaBijak merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman online 24 jam dengan bunga rendah dan tidak terlalu mahal. Pinjol tanpa KTP tidak ribet dan sangat mudah digunakan. 

 DanaBijak merupakan pinjaman ilegal jatuh tempo tahun 2023 yang langsung dibayarkan tanpa verifikasi. Anda bisa mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10 juta. 

>>> Unduh APK DanaBijak <<< 

7. Dana Rupiah 

Dana Rupiah
Dana Rupiah

 Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang dapat memberikan Anda pinjaman tunai dalam hitungan menit. Layanan ini mencakup tiga produk pinjaman: pinjaman tunai (untuk individu), pinjaman produktivitas pertanian, dan pinjaman pendidikan. 

 Syaratnya mudah, cukup daftarkan data KTP seperti aplikasi DANA dan lakukan otentikasi. Proses penarikannya pun mudah karena aplikasi Dana Rupiah juga berafiliasi dengan berbagai bank. 

>>> Unduh APK Dana Rupiah <<< 

Aplikasi resmi Pinjol yang tidak memerlukan pengenalan wajah 

  • Akulaku
  • AdaKami 
  • Kredit Pintar
  • Tunaiku
  • Kredit Pro 
  • Dana Bijak 
  • Dana Rupiah 


 Aplikasi pinjaman tanpa verifikasi wajah sedang populer, begitu pula pinjaman online tanpa KTP karena proses pendaftarannya lebih mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu mengisi formulir online tanpa takut wajahnya dibagikan di internet.