Ingin bermain game yang bisa menghasilkan uang? Tenang saja karena pada ulasan kali ini admin akan membahas beberapa daftar game  terbaik yang bisa mendatangkan uang hingga jutaan rupiah. 

 Yah, kita semua tahu bahwa sekarang adalah waktu untuk bermain game. Ke mana pun kita pergi,  kita selalu melihat orang-orang memiringkan ponselnya untuk menunjukkan bahwa mereka sedang bermain game. 

  Jika dulu bermain game dianggap buruk karena membuang waktu, di zaman modern sekarang ini, game tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga menjadi sumber penghasilan bagi banyak orang. Nyatanya, pemerintah pun merespon positif, karena industri perjudian sudah cukup berbuat untuk meningkatkan perekonomian. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda menjadikan game sebagai sumber penghasilan. 

  Hanya saja tidak semua game bisa dimonetisasi, bahkan ada  yang scam atau scam. Oleh karena itu, kali ini BugisTekno akan membantu dengan mengumpulkan beberapa game penghasil uang terbaik yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Langsung saja, silahkan menyimak! 

 Daftar game Android yang bisa menghasilkan uang 

1. Growtopia

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Growtopia adalah game yang dibuat oleh Ubisoft. Game ini memiliki grafik yang sangat sederhana, tetapi dari segi gameplay, Anda dapat bermain dan menjelajah banyak. Bermain itu seperti bercocok tanam, menabur benih kemudian memanen hasil panen kemudian Anda menjualnya ke pemain lain. 

 Di Growtopia, kamu bisa langsung berinteraksi  dengan pemain dari seluruh dunia. Anda dapat mengobrol, membeli dan menjual barang dan bekerja sama untuk menerapkan kuncian global. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam game ini untuk mencoba mendapatkan kunci dunia. 

 Kunci global ini adalah objek berharga untuk digunakan sebagai alat transaksi. Jadi, saat ingin membeli item in-game, kamu harus memiliki sejumlah world key sebagai alat tukar. Setelah Anda memiliki beberapa kunci dunia, Anda dapat menjualnya dengan uang sungguhan. 

 2. Arcane Legends

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Arcane Legends adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Space Time Studio. Game ini juga memiliki kualitas grafis yang cukup sederhana namun gameplay-nya tetap menyenangkan. 

 Seperti game RPG lainnya, kamu akan melawan musuh yang jahat, membutuhkan berbagai item yang kuat untuk melawan musuh yang lebih kuat. Menariknya, kamu bisa bermain bersama teman untuk bekerja sama dengan baik untuk menaklukkan musuh yang ada.

 Setiap melewati area ini kamu bisa mendapatkan gold yang kemudian bisa kamu gunakan untuk membeli item. Khususnya, game ini menyediakan fungsi perdagangan untuk memfasilitasi perdagangan emas dan barang bagi pemain. 

 Setelah mengumpulkan banyak emas, Anda dapat menjualnya dengan uang sungguhan. Yang harus Anda lakukan adalah menyediakannya untuk pemain lain melalui grup Facebook legendaris yang rumit. Namun harus hati-hati terhadap penipuan, jadi jika ingin bertransaksi gunakanlah jasa Midman agar aman. 

  3. Mobile Legends 

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Siapa  yang tidak tahu game Mobile Legends, game MOBA  paling populer di dunia. Untuk menghasilkan uang dari game ini, Anda tetap harus mengikuti turnamen dan menang. Jika Anda menang, biasanya Anda akan dihadiahi berlian. 

 Jadi ini adalah diamond  yang bisa kalian tukarkan dengan skin kemudian dijual kembali ke orang lain menggunakan fitur skins gift. Selain itu komunitas game Mobile Legends juga sangat besar saat ini, sehingga tentunya selalu diadakan turnamen-turnamen besar  dan ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk kalian terutama  yang memiliki talenta yang nyata. 

 Selain itu, banyak juga orang yang memainkan game ini sambil membuat video gameplay sebagai konten di YouTube. Nantinya anda bisa menghasilkan uang dari youtube adsense jika videonya  banyak di tonton. 

 4. Blockman Go 

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang selanjutnya adalah Blockman Go. Game ini termasuk dalam genre petualangan dimana terdapat berbagai jenis mini-game yang bisa kamu mainkan. 

 Menariknya, game ini juga menyediakan fitur dimana setiap pemain dapat saling berinteraksi untuk dapat bekerja sama atau berdagang antar pemain. 

 Walaupun tampilan dari  game ini cukup sederhana, namun kamu akan menemukan keseruan setelah memainkan game ini. Selain itu, karakter yang kamu mainkan juga bisa distilisasi sesuka hati. 

 5. Toram Online

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Toram Online adalah game bergenre MMORPG yang bisa kamu mainkan di handphone atau komputer. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai karakter dan menyelesaikan misi. 

 Untuk menyelesaikan misi, Anda harus memperkuat karakter Anda dengan perlengkapan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli dengan Spina. Jadi, Spina adalah mata uang dari game Toram Online. 

  Selain  membeli item dalam game, Anda juga dapat menukarkan Spina nanti dengan uang sungguhan. Untuk mendapatkan Spina kamu perlu farming di tempat tertentu dan juga dari hasil  quest. 

  6. Island King Pro 

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Rekomendasi money game  terbaik  selanjutnya adalah Island King. Game ini juga memungkinkan Anda menerima uang yang kemudian dapat Anda tarik langsung ke DANA, OVO, GoPay atau e-wallet lainnya. 

  Untuk  mendapatkan uang, Anda harus menyelesaikan tugas dalam game seperti mengirim undangan, menonton video, dan mengundang teman. Setelah berhasil mengajak teman untuk bergabung, Anda akan menerima uang dan bisa langsung withdraw. 

 Selain itu, Island King memperkenalkan game menarik di mana Anda akan bersaing dengan pemain lain untuk membuat pulau yang bagus.  

 7. MAGER 

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik, Cuan Hingga Jutaan Rupiah!

 Melihat nama permainan ini, tentu di kepala Anda akan mengarah pada arti tidak aktif bukan? Ya benar sekali, game ini akan membuat kamu malas bergerak karena ketagihan bermain dengan penawaran hadiah yang tersedia. 

 Hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan permainan ini  berupa kupon atau pulsa. Berdasarkan deskripsi permainan, permainan untuk mendapatkan hadiah dalam permainan ini bukanlah masalah keberuntungan, tetapi Anda akan bersaing  dengan pemain lain dalam keterampilan. 

 Apalagi di dalam game MaGer ini terdapat berbagai mode permainan yang bisa kamu mainkan.

 Nah itulah beberapa daftar game android terbaik yang menggiurkan yang bisa kamu coba. Permainan di atas juga dimainkan oleh admin  dan menghasilkan uang jajan yang lumayan banyak. Jadi tunggu apa lagi, mainkan sekarang.